Home Entertainment Syahrini Mengaku Rumah Tangganya dengan Reino Barack Penuh Canda Tawa, Bikin Sang...

Syahrini Mengaku Rumah Tangganya dengan Reino Barack Penuh Canda Tawa, Bikin Sang Suami Gemas


SURYA.co.id – Usai menikah dengan Reino Barack di Jepang, Syahrini mengungkapkan bagaimana kehidupan rumah tangganya dengan sang suami

Syahrini membeberkan kehidupan pernikahannya dengan Reino Barack dalam Hot Shot SCTV edisi 14 Maret 2019.

Dalam video tersebut, Syahrini mengungkapkan bahwa ia dan sang suami membangun keluarga penuh canda tawa

“Aku hari-harinya sama dia bercanda sih ya, hidupnya berwarna aja gitu,” ujar Syahrini.

Syahrini kemudian memberikan contoh tentang sifat manja dan bercanda Reino Barack.

Menurutnya, Reino selalu pamit kepadanya sebelum berangkat kerja

Syahrini pun menirukan sang suami dengan nada manjanya saat pamit kepadanya.

“Kayak tadi mau berangkat, Sayang, aku bekerja dulu,” kata Syahrini menirukan Reino Barack dengan manja.

Syahrini pun menjawab manja dengan bertanya balik apakah sang suami mau bekerja.

Hal itulah yang membuat Reino Barack merasa gemas dengan istrinya

“Mau bekerja sayang? Gitu aja. Jadi dia gemes,” lanjut Syahrini lagi.

Berikut videonya:

Syahrini mengaku merasa istimewa di malam pertama pernikahannya dengan Reino Barack. Sang suami kerap ajak Syahrini lakukan hal ini bersama.

sebuah kisah malam pertama Syahrini dan Reino Barack akhirnya terungkap ketika pasangan pengantin baru itu mengadakan jumpa pers di Grand Hyatt, Jakarta Pusat, Minggu (10/3/2019).

Di hadapan awak media yang menunggu klarifikasi Syahrini dan Reino Barack soal pernikahan mereka, penyanyi yang akrab disapa Incest itu mengatakan malam pertamanya sebagai seorang istri berjalan sangat indah dan istimewa.

Dalam jumpa pers itu pula, Syahrini dan Reino Barack kerap melakukan hal baik bersama.

“Indah sekali karena merasakan pertama kali tidur dengan suami yang sudah sah dan lain saja rasanya. Dan kita juga hari-harinya Alhamdulillah sering salat jemaah, itu istimewanya buat aku, yang lainnya itu hanya bonus saja. Ini diberikan suami yang juga agamanya bagus,” kata Syahrini dikutip dari artikel Tribun Medan yang berjudul ‘Heboh Syahrini Ungkap Malam Pertama Tidur dengan Reino Barack, Bocoran Incess hingga Keluhan Suami’.

Syahrini juga mengakui jika selama mereka berlibur ke Jepang untuk mempersiapkan pernikahan, baik Inces maupun Reino Barack tak pernah tidur bersama.

Mereka selalu dijaga orang tua masing-masing di kamar hotel yang berbeda.

“Dia tidur sama papa mamanya, aku tidur di kamar satunya, jadi benar-benar dijaga sama orang tua kita masing-masing sampai di finaly nantinya, yakni pernikahan,” lanjut penyanyi yang bernama asli Rini Fatimah Zaelani (36) itu.

Penyanyi kelahiran Sukabumi, 1 Agustus 1982 itu mengaku sangat bahagia karena bisa menikahi pria dambaan hatinya.

Begitu pula sebaliknya, Reino Barack juga merasakan hal serupa saat ditakdirkan menikah dengan Syahrini yang sanngat ia cintai.

Menurut Reino, istrinya itu memiliki banyak kelebihan, salah satunya adalah hati yang baik.

“Saya enggak bisa list satu per satu. Baik hati orangnya. Orang yang punya hati, dari lubuk hati paling dalam. Pernah saya temui beberapa kali orang, tapi jarang yang punya hati seperti dia. Dan orang-orang seperti itulah yang saya sebut sahabat,” kata Reino Barack.

Reino Barack menambahkan bahwa keputusannya memilih Syahrini bukan hanya karena cinta. Pelantun “Sesuatu” itu juga akan selalu berada di sisinya apa pun rintangannya nanti.

“Jadi saya memilih istri saya Syahrini sebagai partner hidup itu bukan sekadar karena cinta. Cinta itu bukan hanya sebuah perasaan tapi komitmen. Di saat hujan, badai, saya kaya, miskin, semuanya harus dilalui bersama,” ungkap Reino.

Syahrini dan Reino Barack saat menikah di Jepang, 27 Februari 2019 lalu. (Instagram)
Reino Barack mengaku selama hidupnya baru kali ini ia begitu mencintai seorang perempuan dengan tulus.

Reino Barack mengaku selama hidupnya baru kali ini ia begitu mencintai seorang perempuan dengan tulus.

“Selama saya hidup 34 tahun ini, tidak pernah saya mendapatkan perasaan seyakin ini, setulus ini, sampai saya bisa bilang oke, gue mau sama dia sampai gue mati,” katanya.

Reino meminang Syahrini dengan mas kawin berupa cincin emas dan seperangkat alat shalat.

Setelah menjalani akad nikah, penyanyi Syahrini (36) dan pengusaha Reino Barack (34) mengadakan upacara adat dan resepsi khusus keluarga dan sahabat dengan menggunakan adat Sunda.

Syahrini berseloroh bahwa ia sangat menyukai semua hal yang besar. Karena itu bagian ayamnya saat prosesi bakakak ayam, juga mendapatkan bagian yang besar.

“Saya suka sama yang besar, rezeki besar, hati seluas samudra, nominal juga suka yang besar,” ungkap Syahrini dengan gaya bicara yang menjadi ciri khasnya selama ini.

Kepada awak media, Syahrini juga mengungkapkan keinginannya soal memiliki momongan dengan Reino Barack.

“Pokoknya menyerahkan semuanya kepada Allah, terserah sama Allah. Lebih cepat lebih baik, Insyaallah. Iya pengin kembar kayak Rani,” papar Syahrini.

Sifat Asli Syahrini & Reino Barack yang Tak Diketahui Publik

Aktris senior Christine Hakim membeberkan sifat asli Syahrini & Reinoi Barack yang selama ini tak diketahui publik.

Informasi sifat asli Syahrini dan Reino Barack itu diungkap oleh Christine Hakim dalam tayangan iSeleb edisi 12 Maret 2019 lalu.

Christine Hakim menggambarkan keluarga Rosano Barack sebagai keluarga yang harmonis dan religius.

“Reino udah kenal lama sekali. Itu keluarganya keluarga yang harmonis yang baik sekali. Agamanya kuat sekali. Bukan cuma kuat, kuat sekali,” ujar Christine Hakim

Pemahaman agama yang kuat ini rupanya turut membentuk karakter suami Syahrini, Reino Barack sehingga tumbuh menjadi sosok yang santun dan patuh kepada orang tua.

“Reino anak yang sangat santun. Nurut sama orang tua. Reino ini anak baik, nggak ada nakal-nakalnya,” imbuhnya.

Berbeda dengan keluarga Reino Barack yang telah dikenalnya selama bertahun-tahun, Christine Hakim mengaku belum terlalu mengenal Syahrini.

Kendati demikian, sang aktris mampu menangkap banyak sifat positif dalam diri Syahrini meski baru 2 kali bertemu.

“Kalau Syahrini kan kenalnya Syahrini as a celebrity. Tapi dalam pertemuan 2 kali itu Bu Christine sudah merasakan santun sama orang tua. Apalagi orang tuanya. Sama kita yang lebih tua aja santun,” ungkapnya.

Di samping itu, Syahrini rupanya memililki sifat-sifat lain yang cocok dengan keluarga sang suami yang masih memiliki keturunan Jepang tersebut.

“Dan ternyata setelah lebih mengamati lagi, Syahrini pun anak yang santun dan taat dan hormat sama orang tua. Cocok nih dari situ. Agamanya kuat juga. Cocok lagi dari situ,” ujar Christine Hakim.

Tak hanya itu, tak banyak yang tahu bahwa baik keluarga Syahrini maupun Reino Barack ternyata sama-sama berjiwa sosial tinggi.

“Keluarga ayahnya Reino ini juga banyak sekali menyantuni anak yatim. Punya panti asuhan, punya sekolah Muslim untuk anak-anak kurang mampu. Dan Syahrini sendiri baru tau juga banyak sekali menyantuni anak yatim,” Christine Hakim mengungkapkan.

Tak ayal, kesamaan inilah yang seolah memuluskan keduanya untuk menuju ke pelaminan.

Meskipun Syahrini yang berkarier di dunia hiburan memiliki perbedaan status dengan keluarga sang suami yang telah lama berkecimpung sebagai pengusaha.

“Kalau dari segi itu kan keluarga ini sebetulnya sudah mempunyai visi dan misi di dalam kehidupan yang sama,” pungkasnya.

Berikut videonya:

*Artikel ini telah tayang di Grid.id dengan judul ‘Tirukan Ucapan Manja Reino Barack Saat Pamit Berangkat Kerja, Syahrini: Gemes!’