Home Entertainment Usai Nikahi Syahrini di Jepang, Reino Barack ‘Sumringah’ Saat Syuting Iklan Produk...

Usai Nikahi Syahrini di Jepang, Reino Barack ‘Sumringah’ Saat Syuting Iklan Produk Bareng Sang Istri


SURYA.co.id – Beberapa minggu setelah pernikahan mereka di Jepang, Reino Barack kini tampak mendampingi Syahrini dalam syuting sebuah iklan produk

Tak hanya mendampingi, Reino Barack bahkan ikut menjadi pemeran dalam Iklan komersial itu bersama Syahrini

Sayangnya belum diketahui Syahrini dan Reino Barack sedang syuting iklan untuk produk apa.

Namun, tampaknya iklan yang dibintangi Syahrini dan Reino Barack adalah berkonsep keluarga.

Dalam video singkat di Instagram Stories Syahrini yang diunggah pada Kamis (14/3/2019) itu, terlihat Reino dan Syahrini bersama sejumlah anak

Syahrini memakai kemeja berwarna putih dan menggendong seorang anak laki-laki serta menyuapinya.

Sedangkan Reino yang memakai kemeja berwana biru terlihat gagah dan duduk berseberangan dengan sang istri.

Dalam video tersebut, Reino Barack tampak tersenyum dan beberapa kali menatap Syahrini dengan tatapan sayang.

Berikut sejumlah video Behind The Scene-nya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Syahrini mengaku tetap diizinkan berkarier sebagai penyanyi oleh sang suami.

Namun Reino memberikan syarat untuk tetap mengutamakan keluarga.

“Suami tidak melarang syahrini untuk berkarya” ucap Syahrini dilansir dari Kompas.com dalam artikel ‘Ini Arti Tagar Restu dalam Unggahan Syahrini dan Reino Barack’

Hanya saja, kata Syahrini, kini dirinya telah memiliki prioritas tersendiri, yakni rumah tangganya.

“Alhamdulillah suami juga mengizinkan aku untuk berkarya, sepanjang prioritas utama aku tetap keluarga. Jadi insyaallah apabila diberikan keturunan, pasti prioritas utama adalah anak dan suami, tidak lagi aku memprioritaskan pekerjaan, berseni dan berkarya. Mungkin nanti akan ada porsi seperti itu,” kata Syahrini.

Aktris senior Christine Hakim membeberkan sifat asli Syahrini & Reinoi Barack yang selama ini tak diketahui publik.

Informasi sifat asli Syahrini dan Reino Barack itu diungkap oleh Christine Hakim dalam tayangan iSeleb edisi 12 Maret 2019 lalu.

Christine Hakim menggambarkan keluarga Rosano Barack sebagai keluarga yang harmonis dan religius

“Reino udah kenal lama sekali. Itu keluarganya keluarga yang harmonis yang baik sekali. Agamanya kuat sekali. Bukan cuma kuat, kuat sekali,” ujar Christine Hakim

Pemahaman agama yang kuat ini rupanya turut membentuk karakter suami Syahrini, Reino Barack sehingga tumbuh menjadi sosok yang santun dan patuh kepada orang tua.

“Reino anak yang sangat santun. Nurut sama orang tua. Reino ini anak baik, nggak ada nakal-nakalnya,” imbuhnya.

Berbeda dengan keluarga Reino Barack yang telah dikenalnya selama bertahun-tahun, Christine Hakim mengaku belum terlalu mengenal Syahrini.

Kendati demikian, sang aktris mampu menangkap banyak sifat positif dalam diri Syahrini meski baru 2 kali bertemu.

“Kalau Syahrini kan kenalnya Syahrini as a celebrity. Tapi dalam pertemuan 2 kali itu Bu Christine sudah merasakan santun sama orang tua. Apalagi orang tuanya. Sama kita yang lebih tua aja santun,” ungkapnya.

Di samping itu, Syahrini rupanya memililki sifat-sifat lain yang cocok dengan keluarga sang suami yang masih memiliki keturunan Jepang tersebut.

“Dan ternyata setelah lebih mengamati lagi, Syahrini pun anak yang santun dan taat dan hormat sama orang tua. Cocok nih dari situ. Agamanya kuat juga. Cocok lagi dari situ,” ujar Christine Hakim.

Tak hanya itu, tak banyak yang tahu bahwa baik keluarga Syahrini maupun Reino Barack ternyata sama-sama berjiwa sosial tinggi.

“Keluarga ayahnya Reino ini juga banyak sekali menyantuni anak yatim. Punya panti asuhan, punya sekolah Muslim untuk anak-anak kurang mampu. Dan Syahrini sendiri baru tau juga banyak sekali menyantuni anak yatim,” Christine Hakim mengungkapkan

Tak ayal, kesamaan inilah yang seolah memuluskan keduanya untuk menuju ke pelaminan.

Meskipun Syahrini yang berkarier di dunia hiburan memiliki perbedaan status dengan keluarga sang suami yang telah lama berkecimpung sebagai pengusaha.

“Kalau dari segi itu kan keluarga ini sebetulnya sudah mempunyai visi dan misi di dalam kehidupan yang sama,” pungkasnya.

Beda Karakter Syahrini dan Luna Maya Dibongkar

Beda karakter antara penyanyi Syahrini dan artis Luna Maya diungkap oleh presenter Rey Utami.

Perbedaan watak asli Syahrini dan Luna Maya itulah yang kemungkinan menjadi alasan pengusaha tampan Reino Barack akhirnya memilih Inces Syahrini sebagai istri.

“Terlalu banyak, saya nggak bisa list satu-satu yang saya sukai dari dia,” ungkap Reino Barack saat menggelar press conference pernikahannya dengan Syahrini di Grand Hyatt, Jakarta Pusat, Minggu (10/3/2019).

Sambil terdiam sejenak, akhirnya Reino Barack pun mengungkapkan alasannya memilih Syahrini sebagai teman hidup.

“Amat sangat baik hati orangnya. Orang yang punya hati punya hati dari lubuk hati pada perempuan. Orang-orang seperti itulah yang saya sebut sahabat,” ungkap Reino Barack.

Kembali ke Rey Utami. Ia mengetahui perbedaan sifat antara Luna Maya dan Syahrini melalui rekannya yang mengenal kedua artis tersebut.

“Kita lagi bahas apa yang lagi hot di pemberitaan, jadi kita bahas juga dari versi kita sendiri.

Kebetulan masalah Luna Maya dan Syahrini lagi hot, kebetulan aku ada sumbernya dari orang terdekat aku yang pernah bekerja dengan dua orang tersebut.

Jadi menggambarkan sangat beda karakternya,” cerita Rey Utami saat ditemui Grid.ID (grup Surya.co.id) di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (13/3/2019).

Mojang asal Kabupaten Bogor ini mengungkapkan cerita dari temannya bahwa Syahrini dan Luna Maya memiliki karakter yang berbanding terbalik.

Di mana Syahrini memiliki karakter penyabar, sedangkan Luna Maya memiliki karakter yang temperamen.

Rey Utami juga mengungkapkan temannya lebih lama dan betah bekerja bersama Syahrini dibandingkan Luna Maya.

“Dia kerja 4 tahun sama Luna Maya, di Syahrini dia udah 11 tahun,” ungkap Rey Utami.

Hingga sekarang pun, temannya tersebut masih betah bekerja dengan Syahrini.

Bahkan, Syahrini juga membuat keluarga temannya tersebut menunaikan ibadah umrah.

“Masih, sampai keluarganya di umrohin segala macam, udah kayak keluarga. Syukur Alhamdulillah dapet bos yang sebaik itu,” ungkap Rey Utami.