Home Entertainment Sindiran Luna Maya: ‘Sorry Gua Gak Suka Suami dan Pacar Orang’, usai...

Sindiran Luna Maya: ‘Sorry Gua Gak Suka Suami dan Pacar Orang’, usai Pidato Kemenangan di IMA 2019


Luna Maya Tak Mau Ambil Pacar Orang saat Pidato Kemenangan di IMA 2019, Beri Pesan Menohok pada Wanita

SURYA.co.id – Luna Maya baru saja menerima penghargaan dalam ajang Indonesia Movie Actors (IMA) Awards 2019 kategori Pemeran Utama Wanita Terbaik.

Di tengah sambutannya di atas panggung, Luna Maya memberikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung perannya dalam film Suzanna Bernapas dalam Kubur.

Namun ada yang unik di akhir sambutannya, Luna Maya justru menyampaikan pesan untuk para perempuan di Indonesia untuk tetap berjuang meski tengah dirundung masalah.

“Semua yang udah ngevote saya thank you banget, ini piala buat kalian. Thank you Thank you.

Once again, buat perempuan-perempuan di luar sana jangan pernah takut jatuh, bangkit lagi, strong!” ungkap Luna Maya

Seolah belum selesai memberi kalimat penyemangat, Luna Maya kembali membubuhkan kata-kata motivasi untuk pada perempuan dalam unggahan Instagram Story pribadinya, @lunamaya.

Mantan kekasih Reino Barack ini mengatakan, sebagai seorang perempuan harus memiliki semangat untuk bangkit dari kesengsaraan.

“Buat semua yang punya mimpi, never give up !! Perempuan hebat tidak akan pernah gampang menyerah! Jatuh bangun lagi, jatuh bangun lagi dan km bangun lagi! So this award goes for all of you who believe in me! Love you,” tulis Luna Maya di Instagram.

Dalam kesempatan yang sama, Luna Maya yang tampil bersama Raffi Ahmad dan Boy William di atas panggung pun memberikan pernyataan seolah sedang menyindir sesuatu.

Hal ini terjadi saat Raffi Ahmad dan Boy William ingin memeluk Luna Maya. Namun, ia langsung menolak.

“Sorry gua gak suka suami orang, gua gak suka pacar orang,” pungkas Luna Maya.

Raffi Ahmad pun memberikan tanggapan saat melihat reaksi Gading Marten yang tengah duduk di bangku penonton

“Gading tertawa banget”, jawab Raffi.

Perhatian Luna Maya akhirnya teralihkan pada Gading Marten. Kemudian ia bertanya soal status Gading Marten yang tidak memiliki kekasih baru.

“Eh Gading kamu kan jomblo. Bukan suami dan pacar orang kan?” jawab Luna sambil mengarahkan jarinya ke arah Gading Marten.

Program yang ia pandu bersama dua orang sahabatnya yakni, Melaney Ricardo dan Ayu Dewi itu, kebetulan juga kedatangan bintang tamu Hotman Paris dan penanyi jebolan ajang pencarian bakat, Ruri I Can See Your Voice.

Usai mewawancarai Hotman Paris, program Suka-suka Sore masuk dalam segmen lain, di mana Ruri kedapatan membawakan sebuah lagu.

Kebetulan, lagu yang dipilih Ruri waktu itu ialah Separuh Aku milik Noah Band.

Tahu jika lagu yang dibawakan Ruri adalah milik sang mantan, Luna Maya tampak melipir ke sisi panggung sambil mengamati performa Ruri.

Tak hanya itu, mantan kekasih Reino Barack ini juga tampak tersenyum sesekali melihat penampilan Ruri membawakan lagu tersebut.

Hotman Paris rupanya menggoda Luna dan menawarkan sapu tangan biru kepadanya.

Luna tertawa dan kemudian tersenyum lagi sambil tetap duduk di sisi panggung.

Saat lagu berakhir, senyum lebar kembali tersungging di bibirnya.

Hotman Paris rupanya menggoda Luna dan menawarkan sapu tangan biru kepadanya.

Luna tertawa dan kemudian tersenyum lagi sambil tetap duduk di sisi panggung.

Saat lagu berakhir, senyum lebar kembali tersungging di bibirnya.