Home Entertainment Rafathar Ditegur oleh Sang Ibu karena Tak Mau Obati Luka, Cara Mendidik...

Rafathar Ditegur oleh Sang Ibu karena Tak Mau Obati Luka, Cara Mendidik Nagita Banjir Komentar


Cara Nagita Slavina bujuk anaknya agar mau mengganti perban luka ke dokter jadi sorotan, ibu satu anak itu banjir komentar dari netizen!

TRIBUNJATIM.COM – Anak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kerap menjadi sorotan.

Rafathar yang bertumbuh menjadi bocah laki-laki terlihat semakin menyayangi kedua orang tuanya.

Keluarga Nagita Slavina dan Raffi Ahmad kerap mendapat sorotan karena kelucuan dan kekompakan mereka.

Semua tingkah laku kocak Rafathar, berhasil membuat sebagian besar orang gemas terhadap dirinya.

Beberapa hari lalu, heboh kabar bahwa putra Raffi dan Nagita ini mengalami kecelakaan kecil.

Bukan kecelakaan yang parah, namun cukup memprihatinkan.

Menelusuri akun Instagram @raffinagita1717 terdapat sebuah unggahan foto Rafathar dengan kondisi dua jarinya dibalut perban, yakni jari manis dan jari kelingking.

Dalam unggahan foto itu dijelaskan bahwa tangan Rafathar baru saja terjepit pintu.

Entah bagaimana ceritanya, jari-jari Rafathar bisa terjepit pintu, namun saat ini kondisi jari tangan Rafathar sudah diobati dan diperban.

Pasca mengalami kesakitan, Rafathar pun masih harus menjalani berbagai pemeriksaan lanjutan.

Lewat Instagram, neneknya, Rieta Amilia baru-baru ini berbagi sebuah video menarik.

Video tersebut berisi momen saat Rafathar yang merengek karena tak mau perban di jarinya dilepas.

Sedangkan, menurut sang ibu, perban di jari Rafathar harus segera dilepas untuk tidak menimbulkan infeksi.

Dikutip TribunJatim.com dari akun instagram @rieta_amilia, Jumat (15/3/2019), Rafathar merengek kepada sang ibu.

Keduanya tampak duduk di sebuah sofa dengan kondisi jari tengah kanan Rafathar penuh dengan perban putih.

“Mama janji deh, nggak akan sakit, betul” bujuk Nagita kepada sang anak.

Rafathar yang lebih dulu takut memilih untuk merengek kepada sang ibu dan membentur-benturkan tubuhnya ke tubuh Nagita.

“Cuman ganti doang, cuman ganti, itu bentar doang A” pinta Nagita lagi.

“Nggak, nggak mamah,” rengek Rafathar yang tampak ketakutan.

“Diganti perbannya, A, boleh dong ya?” pungkas Nagita.

Rafathar lantas menutup mulut sang ibu sambil menangis, hingga membuat sang nenek menegur tindakannya.

“Sstt eh, sstt, Rafathar, sama mamah nggak boleh kayak gitu (menutup mulut)” ujar Rieta Amilia sambil terus merekam keduanya.

Rafathar yang semakin tertekan karena ditegur pun kesal dan memilih menangis.

Kehabisan akal untuk membuat anaknya mau melepas perban, Nagita pun mengungkap penjelasan pada Rafathar.

“Yaudah, nanti kalau misalnya jari AA pas di Bangkok besok busuk, jangan teriak yah?” jawab Nagita yang membuat Rafathar terdiam.

“Yah oke??? Lihat aja ya nanti?” ancam Nagita kepada anaknya.

Tak terima dan bingung karena nasehat Nagita, Rafathar tampak kesal dan kembali ingin menangis.

Nagita kemudian kembali lagi menasehati anaknya dan memberikan pengertian kepada Rafathar.

Ia menegaskan bahwa jika luka tidak dibuka perbannya maka akan menimbulkan infeksi dan bisa berujung pada busuk.

“Yaudah, AA coba dengerin, ini denger yah, AA menurut AA yah, kalau tangannya besok busuk, sakit nggak kira-kira?” tanya Nagita.

Rafathar pun terlihat berpikir, terdiam, lalu mengangguk.

Video kemudian terpotong pada percakapan Nagita dan Rafathar tersebut.

Setelah diunggah oleh Rieta Amilia, video ini pun mendapatkan banjir respon dari netizen.

Komentar dari penggemar maupun netizen memenuhi kolom postingan.

Sebagian besar setuju dengan tindakan dan nasehat yagn diberikan oleh Nagita.

Sebagian besar lainnya memuji tindakan Nagita Slavina.

“Masya Allah mama Gigi dgn sabar dgn lembut mendidik Aa Raffatar sehat selalu aa Raffatar mama Gigi y” komentar seorang netizen.

“Bagus hrs tegas…sy anak cuma 1 laki2 wow didikannya lebih2 krn egonya tinggi tdk ada lawan di rumah” komentar netizen yang lain.

Banyak netizen juga yang mengirimkan doa kepada keluarga Nagita dan Raffi agar selalu diberikan kekompakan.

Simak deh video lucu mereka berikut:

Xem bài viết này trên Instagram

Lucu sihhhhhh😊😊

Bài viết do Rieta Amilia Beta (@rieta_amilia) chia sẻ vào

Penulis: Ignatia
Editor: Januar Adi Sagita
Sumber: Tribun Jatim