Home Entertainment Gempi Keheranan Saat Gisel Panggil Sayang ke Wijaya Saputra, Pernah Minta Bobok...

Gempi Keheranan Saat Gisel Panggil Sayang ke Wijaya Saputra, Pernah Minta Bobok Bertiga Sama Gading

Loading...

Wajah keheranan Gempi saat Gisel keceplosan panggil sayang ke Wijaya Saputra tak dapat ditutupi.

Putri Gading Marten dan Gisella Anastasia tersebut sampai mempertanyakan kepada sang mama siapa yang dimaksud saat memanggil Wijaya Saputra dengan sebutan sayang.

Tak hanya itu, sebelumnya Gempi bahkan sempat meminta Gisel untuk bobok bareng bertiga lagi bersa,a Gading Marten.

Loading...

Belum lama ini, Gisella Anastasia menceritakan reaksi snag putri, Gempita Nora Marten ketika ia keceplosan memanggil Wijaya Saputra dengan panggilan sayang.

Wijaya Saputra atau yang lebih akrab dipanggil Wijin memang selama ini memilih untuk tidak memperlihatkan kemesraan dirinya dan Gisel di depan Gempi.

Namun, belakangan ini Gempi mulai curiga saat Gisel sering kali keceplosan memanggil Wijin dengan sebutan sayang di hadapannya.

Melansir dari tayangan YouTube The Hermansyah, Rabu (12/2/2020), Gisel membagikan pengalamannya saat keceplosan panggil Wijaya Saputra dengan sebutan sayang di depan Gempi.

Meski pada awalnya Gempi keheranan, namun menurut Gisel secara perlahan putri kecilnya itu sudah mulai mempelajari pelan-pelan.

“Iya kelepasan, keceplosan satu dua kali pasti, tapi kan karena proses nggak langsung kaget, jadi dia juga sudah mempelajari pelan-pelan,” terang Gisel.

Selama ini Gempi tidak pernah melontarkan kalimat protes padanya, Gisel sempat kaget dengan pertanyaan Gempi saat ia keceplosan panggil sayang ke Wijin.

“Kemarin kan lagi jalan, aku kek ayo cepet jalan sayang, ‘sayang yang mana sih mah?’ hehe gitu,” jelas Gisel mengulangi protes anaknya dalam video YouTube The Hermansyah, Rabu (12/2/2020).

Hal itu kembali dijelaskan Gisel lantaran saat itu dirinya tengah menghadap ke depan tanpa menatap salah satu orang di belakangnya.

Sehingga gempi yang kebingungan memberikan respon tersebut.

“Karena muka aku menghadap ke depan, ini Wijin, Gempi di belakang semua,” terangnya.

“Terus pernah juga, ‘ayo sayang’ dan Gempi jawab ‘iya mah’ lho ini kok kamu tahu, langsung nyaut nggak pake nanya sayang yang mana, kan muka kamu ( Gisel) ngadep aku,” jelas Gisel saat menceritakan putrinya.

Ketanggapan Gempi tersebut membuat Gisel mengakui jika putri kecilnya sangat cerdas dan peka terhadap lingkungan di sekitarnya.

Sehingga sang putri memang kerap melontarkan pertanyaan-pertanyaan yang cukup membuatnya terhenyak.

Ini bukan kali pertama bagi Gisel kebingungan menghadapi pertanyaan cerdas Gempi.

Melansir dari tayangan YouTybe Ussy Andhika Official, Selasa (8/10/2019), Gisel menceritakan permintaan mendadak Gempi untuk dapat tidur bertiga dengan sang ayah, Gading Marten.

Setelah Gempi mengatakan kalimat itu, Gisel merasa perlu segera memberi pengertian ke putrinya itu yang kini berusia 4 tahun.

Gisel akhirnya berusaha menjelaskan keadaan dirinya dengan sang mantan suami Gading Marten kepada Gempi dengan bahasa sesederhana mungkin.

“Akhirnya aku tanyain, ‘Gem kamu tadi kenapa tanya pengin bobo ya sama papa, sama mama bareng.

Bngung ya kenapa enggak pernah bobo bareng’, ‘iya kok enggak pernah bobo lagi sama-sama,” kata Gisel menirukan percakapannya dengan Gempi belum lama ini.

Gisel kemudian menjelaskan jika ia dan Gading kini sudah berbeda tempat tinggal.

“Terus aku bilang, ‘Kan mama sama papa tinggalnya sudah sendiri-sendiri. Bobonya memang sendiri-sendiri.

Jadi Gempi bobo sama mama gantian, kadang-kadang bobo sama papa bisa’,” ucap Gisel.

Namun, Gisel meyakinkan Gempi bahwa mereka tetap bisa bermain bersama bertiga seperti dulu.

“Kalau ngarepin harus sama-sama lagi di tempat tidur sudah enggak bisa.

‘Tapi kalau kita main kumpul bareng masih bisa banget, Gempi enggak usah khawatir.’

Aku hiburinnya bilang, ‘Kamu kan sudah gede. jadi bisa bobo sendiri juga’,” papar Gisel.

Menurut Gisel, sejauh ini belum ada waktu mereka bisa main bersama bertiga, yaitu Gisel, Gempi, dan Gading karena kesibukan masing-masing.

“‘Tapi kalau kita main bareng bertiga masih bisa kok. Jangan khawatir ya, ini cuma lagi sibuk aja, jadinya enggak bareng-bareng.

Tapi kalau ada waktu bertiga masih bisa’,” lanjut Gisel sambil menangis mengingat percakapannya dengan Gempi saat itu.

Setelah mendapat penjelasan itu, menurut Gisel, Gempi tak terlihat murung dan kembali bermain seperti biasa.

Gisel menyadari salah satu efek dari perceraiannya dengan Gading adalah menghadapi pertanyaan-pertanyaan Gempi hingga dewasa nanti.

“Tapi sebagai ibu, dengar anak ngomong begitu, hancur sekali hati aku,” ucap Gisel.

Gisel menceritakan, saat ia baru bercerai dengan Gading pada Januari 2019 lalu, Gempi sebenarnya sudah diberi pengertian bahwa kini punya dua rumah.

Sang ayah di rumah Andara, sedangkan ibunya, di rumah Rempoa.

Menurut Gisel, saat itu respons Gempi biasa saja dan tetap senang.

Namun, seiring berjalannya usia, Gempi nampaknya mulai semakin mengerti kondisi ayah dan ibunya yang sudah hidup satu atap.

“Karena mungkin baru sekarang-sekarang ini dia ngeh kok kayaknya enggak pernah bertiga ya.

Dia nanya tidur bareng aja, aku rasa dia nalarnya sudah ke sana sih (ayah dan ibunya pisah).

Dan itu sebagai orangtua sedih pasti, sedih banget, enggak bisa dimongin deh,” ujarnya.

Gisel juga berusaha kuat menghadapi banyak situasi yang mungkin nanti tak terduga setelah bercerai dengan Gading.

“Bisa sih dihadapin, cuma banyak hati yang patah-patah gitu loh,” ujar kekasih Wijaya Saputra.

SURYAMALANG.COM

Loading...