Home Entertainment Dinikahi Pria Selisih 8 Tahun yang Tak Sengaja Bertemu, Kinal Eks JKT48...

Dinikahi Pria Selisih 8 Tahun yang Tak Sengaja Bertemu, Kinal Eks JKT48 Bagikan Potret Hamil Besar

Devi Kinal Putri eks personel JKT48 jarang muncul di layar kaca usai ia menikah dengan Geraldi M Murod.

Diketahui, pernikahan Kinal dan Aldi berlangsung pada Sabtu, 9 Maret 2019 lalu.

Dalam potret yang beredar di media sosial, Kinal tampak anggun dengan pakaian adat Minangkabau dan Sunda.

Saat itu, pesta pernikahan Kinal dilangsungkan dalam dua adat, yakni Sunda dan Minangkabau.


Beberapa hari setelah momen ijab kabul, video pernikahan mereka tersebar di media sosial.

Xem bài viết này trên Instagram

Sabtu, 9 Maret 2019 Hari yang akan dikenang oleh " kami ", Aldi dan Kinal yang akhirnya menyatukan diri dalam sebuah ikatan pernikahan. proses yang panjang dan berat akhirnya bisa dilewati karena adanya dukungan dari orang-orang yang menyayangi dan membantu kami dalam mempersiapkan ini. semoga kami akan SaMaWa, tentu dengan ridho Allah SWT. ……………. terimakasih tentu pada keluarga kami, tante dan om, best man dan bridesmaid, teman seperjuangan, vendor, mas doni dari twex. …………….. All managed by @theweddingexecutor @donirinaldy brushed by @irenaldriana hair do @yadiipw attire akad by @naireofficial photo and video by @redwhitephoto decor @liaweddingdecoration music @thesuitcase_mo the one and only mc from the Murod's family @izar_muhardian photobooth @saycheese_photobooth seserahan @atelier.seserahan wedding robe @robe.bit venue @elhotelroyalebandung thank you❤️

Bài viết do Kinal (@kinalputridevi) chia sẻ vào

Bahkan dalam video itu, Kinal juga memperlihatkan aksi menari adat Minang Palembang.

Sementara itu, lewat akun Instagram pribadinya, Kinal juga membagikan potret pernikahannya dengan Aldi.

Dalam foto itu, ia mengunggah caption panjang tentang pernikahannya dengan pujaan hati.

“Sabtu, 9 Maret 2019

Hari yang akan dikenang oleh ” kami “, Aldi dan Kinal yang akhirnya menyatukan diri dalam sebuah ikatan pernikahan.

proses yang panjang dan berat akhirnya bisa dilewati karena adanya dukungan dari orang-orang yang menyayangi dan membantu kami dalam mempersiapkan ini.

semoga kami akan SaMaWa, tentu dengan ridho Allah SWT.

terimakasih tentu pada keluarga kami, tante dan om, best man dan bridesmaid, teman seperjuangan, vendor, mas doni dari twex,” tulis Kinal lewat akun Instagram @kinalputridevi, Minggu (10/3/2019).

Kini setahun lebih pernikahan mereka, Kinal membagikan potret dirinya hamil besar.

Ia menyebut sebagai foto maternity, meskipun terkesan sederhana.

Dalam foto itu Kinal dan suami kompak mengenakan baju warna coklat.

Aldi memegang perut buncit sang istri.

“Foto Maternity pake tripod
biar ada aja ya bayi, walaupun suasana lagi ga kondusif, kita foto biar nanti pas kamu lahir dan udah gede bisa liat foto ortu kamu yang seperti ditiup balon duaduanya wkwkwkwkwkwkkwkwk,” tulis Kinal.

Kinal dan suami sendiri saat ini sudah bersiap menyambut kelahiran bayi.

Wanita yang memiliki banyak penggemar ini mengaku tak sabar menyandang status sebagai seorang ibu.

“selesai sudah rangkaian foto saat hamil. wkwkwk
foto sesebentar itu pun sudah cape sekali

semangat yaaa bayi waktumu sebentar lagi ketemu kita hore.

tebak dong nanti kinal dan aldi dipanggil apa ya,” ungkapnya.

Sejumlah penggemar dan warganet pengguna Instagram pun mengirimkan doa agar persalinan Kinal kelak lancar dan bayi yang dilahirkannya dalam kondisi sehat.

Diketahui, usia Kinal terpaut usia 8 tahun dengan Aldi.

Yang mana Kinal lahir pada 2 Januari 1996, sedangkan sang kekasih lahir pada tahun 1988.

Namun, Kinal tak menganggap selisih usia tersebut sebagai penghalang cinta mereka.

Menurut Kinal mereka justru memiliki banyak kecocokan meski berbeda usia.

Ia pun yakin tidak akan bosan menjalani hidup dengan Aldi kelak.

Kinal juga mengakui jika ada hal dalam diri Aldi yang membuatnya ketagihan.

“That feeling when you looked at me and smile. I’m addicted to that feeling (rasa ketika kamu melihatku dan tersenyum. Aku ketagihan pada rasa itu),” tulisnya di akun media sosial beberapa waktu lalu.

Sempat pula Kinal bercerita tentang awal mula perkenalannya dengan Aldi.

Menurut dia, pertemuan dengan Aldi berlangsung secara tidak sengaja hingga berujung perkenalan dan semakin dekat.

“Bertemu tidak sengaja di sebuah meeting teman karna gue nganggur dan suka ikut temen kemana-mana, orangnya suka bercanda tapi galak.”

“Sukanya music metal gue sukanya music pop, ga ada nyambung2nya tapi dia selalu sukses bikin gue ketawa.”

“Dan tidak lupa kejailan dia yang luaaar biasa. Tapi dia selalu membuat gue merasa jadi cewek yang beruntung di dunia ini;) Thankyou Aldi And thank you everyone,” tulis Kinal, September 2018 lalu.

Devi Kinal Putri dan Geraldi M Murod (INSTAGRAM/kinalputridevi dan bedirudat)

Mengutip Grid.id, Kinal bergabung dengan JKT48 sejak 2011 lalu.

Dia menjadi grup idola JKT48 generasi pertama yang berada di di Tim J.

Kinal menjabat sebagai Kapten Tim J yang digantikan oleh Shania pada 1 Agustus 201 lalu.

Kemudian, dia juga pernah menjabat sebagai Kapten Tim KIII menggantikan Naomi.

Kinal dikenal karena slogan ‘No Depi No Hepi’, yang berarti keberadaan Kinal dapat membuat suasana ramai di kalangan member JKT48.

‘Kinalova’ merupakan sebutan untuk fansnya yang berarti Kinal memiliki keluarga fans yang sangat loyal dan hangat terhadap dirinya, seperti sebuah keluarga.

Konser kelulusannya pada 27 Juni 2018 membawa Kinal sebagai Forever Jeanne D’arc. (*)